Sesuatu Sebagai Awal

by - Januari 11, 2012

Disini, aku emang ga pandai nulis,, pengen belajar aja mencurahkan dan meyusun kata-kata yang membentuk cerita secara kronologis. *soalnya sering banget kalo cerita ke temen tuh amburadul :D

Postingan pertama, masih belum ingin cerita, bingung mau ngomong apa, bingung mau cerita apa, padahal setiap detik kehidupan tuh pasti penuh akan cerita.. Padahal juga banyak memendam cerita dalam hati *eeh,,  tapi masa` d posting semua --"

Hem,, cuma mau ngetes aja,,, kata-kata yang kususun itu udah enak dibaca apa belum,, *hehe*. Agak geje memang *agak=sudah*. Sabodo teuing lah kalo orang sunda bilang...

Pokoknya,, aku pengen rajin-rajin nulis disini,, entah apa lah itu,, penting ato enggak,, haha... Jadi pengen beli buku banyak.. *cethank,,!! apahubungannya?? | ya kan busa jadi inspirasi penggunaan kata2 yang baik dan enak d baca| oiya.. ^^

You May Also Like

2 komentar

. . . .