Fiani Nur Aji Parwoto?

by - Februari 16, 2012

Wuuyeeee,,,

Kembali lagi bersama saya.. Fianiiiiiii.. (blog buk,,bukan radio,, | ohh.. ehehe)

Ini postingan kedua,,, sebenarnya aku pernah punya blog pas smp,, udah banyak juga isinya,, entah apa aja,,, masalahnya lupa tuh aku ngasih alamatnya apa, hehe,, maklum lah ya,, smp masih alay-alay gitu.. :D

Nama sayaaaaaa,, Fiani Nur Aji Pangastuti Parwoto,
Parwoto???
Yuppy,,, Parwoto adalah salah satu nama tokoh dalam cerita KosKosanGayam di @geronimofm,
Awal kronologisnya itu entah darimana,,, intinya bersama teman2 suka banget dengerin itu,,, nha,, bagaimana saya bisa dipanggil begitu karena si Farid  langsung ceplos aja begitu menganugerahkan nama itu,, Asem..  Entah karena apa aku juga ga tau :D Tapi karakter parwoto di drama radio itu, polos, yang kuliah cuma di kasih 2 ayam,, Silvi dan Darmo, jadi semacam tak berduit begitu Logat Icuk .

Terus,, di Kosan Gayan itu ada 3 tokoh penting, Icuk, Partwoto, sama Bram,, dan yang gag kalah eksis tuh Pak Kos,, nah,,, si Farid itu mengklaim dirinya memerankan tokoh Pak Kos,, terus ada temenku si Faza kesian banget,, ditunjuk jadi Icuk begitu,,, wkwkwk,, "Icuk Simarmata yang kintung-kintung begitu".. :D
Padahal ya,,, Icuk itu kan logatnya Batak punya,,, sedangkan si Faza dari Tegal, jaaaaauuuuh emang, tapi dalam keseharian, tuh orang jarang polahnya kayak Icuk, malah aku sama Hanifah yang sering banget meranin :D

Udah deh,,, tinggal tokoh Bram sih yang belum ada yang memerankan,, terus tuh,, ada temen konco kenthel katanya, Suka :* Ituh memohon gitu sama pemeranPak Kos biar si dia bisa meranin tokoh Bram begitu,,, soalnya,, karakter Bram tuh orangnya kaya, logatnya tuh IbuKota banget,, kebetulan, si Hanifah yang pengen meranin itu, asalnya dari Bogor,, cocok deh,,, akhirnya dikabulkanlah oleh Pak Kos :D

Komplit deh pemeran tokoh2 gila itu di kelas :D
Terus, makin lama makin dengerin ceritanya,, banyak yang kita tiruin di keseharian pas kuliah,,, kayak pake kata2nya icuk "Begitu", "Urat kali" Bram yang khas dengan celotehnya "Kamu tuh harus Fokus Par", terus,, yang paling favorit nih ya,,, ceplosannya Parwoto "Uoppoh!!" itu manteb banget pokoknya,,, :D

Karena setiap cerita banyak tokoh,, ada tokoh2 lain juga yang berperan,, walau mereka ga terlalu memraktekannya,, seperti Ibu Kos yang diperanin sama Reta, yang -kalo menurut kami- sama2 rada galaknya,,, hehe,, (damai Ret, tp tetep baik kok,, galak pada tempatnya,, tp biasanya juga cuma buat bercanda),  terus Sangadi - Anis , yang hampir sama logatnya,, apa malah pas ya,,, anis mah asalnya dari Kebumen,, nah si Sangadi juga ngapak punya,,, cocokkk,,, Ya,,,walaupun mereka ga terlalu memraktekkan perannya, malah sering make kata2 khasnya 4 tokoh utama di atas,, ^^

Itulah mereka2 para pendengar setia KosKosanGayam,, sampai kehidupan kami tuh tak lepas dari dialog dalam ceritanya,,,

You May Also Like

6 komentar

. . . .