The End Of Movie - Ending Lirik :D

by - Mei 22, 2012

      Tadi siang, di kelas RE 5, kusempatkan waktu kosong makul OS untuk meneruskan menonton film 

First Love (Crazy Little Thing Called Love)

      Em,, kalo pada bilang sih, endingnya bikin nangis, tapi tadi kok aku enggak ya?? Kemungkinan terbesar disebabkan karena situasi yang gak kondusif mungkin :D, -di kelas nangis cuma gara2 nonton film tuh,,,ilih-

      Hasil yang kutemukan adalah, lirik lagu endingnya, yang menurutku itu bagus,,, bisa dibilang masih 1 tema dengan artikel2 yang selama ini sering kubaca "cinta dalam diam", wkwkwk,, agak geli ya bacanya? ah biar. :p

Ini, hasil liputan tentang lirik lagu di ending film tersebut

Can you hear that
My Heart
Is telling you I Love You
But I cannot reveal my true feeling to anyone
Can you hear that
My Heart
Is still waiting there for you to open
And I can only hope you will know it
That i`m the one here to love you
I`m begging you please know it 
Some day..........

      Aha, setuju ga kalo liriknya bagus?? :D

You May Also Like

0 komentar

. . . .