Jogja yang Menginspirasi

by - Juni 15, 2012

Jangan ke Jogja !. 
Jogja itu lama2 bisa membius untuk betah & malas pindah!

      Ahehe,, sepertinya memang begitulah adanya, Jogja, Yogyakarta dengan segala kenyamanan di dalamnya. Yogyakarta dengan segala kenangan sebagai efek kita berada di sini.. Siapa sih yang ga kenal jogja? Siapa sih yang ke jogja tuh ga dapet kenangan apa-apa? Adalah bohong kalau ada yang menyebut diri sendiri..

      Banyak yang khas di jogja,..
Suasana,



Kulinernya,






Kenangannya,



dan semuah muahnya...


      Dan, semua itu bisa mengnspirasi seseorang,, menjadikannya sebuah cerita dalam sebuah radio di jogja, GeronimoFM. 



      Yup, Awang, seseorang yang katanya penulis naskah di cerita komedi Kos Kosan Gayam @geronomofm yang mengudara setiap kamis jam 20.30 atau 21.00. Akhir-akhir ini, cerita di dalamnya sangat amazing, sophisticated, dan ajaib. Durasi yang ditambah 30 menit dari biasanya membuat pendengar makin betah. Dialog yang dimaninkan bersama Parwoto dan Bram, serta dia sendiri sebagai Icuk, terasa menggerus perut (baca=ngakak). Dia memang amazing dalam membuat sebuah dialog semacam itu. Dua episode terakhir ini, ajaib. Salut banget.. 
      Jogja dan Kancamuda menginspirasinya hingga menumbuhkan karya yang begitu menghibur. Bahkan, aku masih heran, bagaimana dialog itu bisa terbentuk, dengan segala kelucuannya dan efek suaranya.. Khas..

      Aku, dan teman-temanku, seperti yang sudah pernah kuposting sebelumnya, sebagai pendengar setia dari KosKosanGayam.. Semacam sesuatu sekali :) Semoga, acara ini akan ada terus, dengan cerita yang nggak biasa dan ajaib. Dan semoga kita akan tetap berteman :)


Gambar ini diambil dari fanspage Yogyakarta yang membantu mengobati segala rindu warga jogja di luar jogja : https://www.facebook.com/jogya 
Dengan penuh keseriusan,, :) 11:07

You May Also Like

2 komentar

. . . .