tengahmalam

by - Juni 07, 2012


siapa aku dimatamu

ajari aku caranya melupakan
sehingga aku lupa caranya menangis
sehingga aku lupa caranya meratap
karena aku selalu kenal air mata

aku hanya ingin tertawa
sehingga hati aku, mati rasa akan luka

=penggalan musikalisasi puisi yang kukutip dari blognya Dwitasari, @teenlovefeel =



maksud hati ingin mengerjakan remidial -hehe- uas jarkom, tapi kendala berujung sama, nggak bisa konek, masalah terjadi semenjak uas dimulai sampai detik ini, :).. walhasil, kuinstal lah Ubuntu lagi di VMware,, menunggu, lama.

sambil nunggu, mantengin twitter,, ada twit bagus yang di retwet sama #akulupasiapa, pokoknya ada lah, pada intinya, dia memberikan link blog dari Dwitasari.. emm,, setelah di baca baca, kata ddemi kata yang dia tuliskan ituuuu,,, bagus. Mungkin dia penulis novel kali? #gaGaul, hehe.. mungkin saja.. follower blog nya banyak banget, 2803, dan aku menjadi follower ke 2802, haha.. Ternyata dia minat kuliah di Sastra Indonesia, pantes, ga heran kalo rangkaian kata2nya bisa se puitis gitu..

ahh,,, ini nilisnya keputus, setelah instal ubuntu selesai, ngerjain, dan TETEP "REQUEST TIME OUT"

di dalam kamar dengan lampu temaran  01.45

You May Also Like

0 komentar

. . . .