LaJang sampe Sahuuuuur

by - Juli 29, 2012

      Yup, 28 Juli, tepatnya, semalam sebelum aku menulis ini. LaJang, apasih yang ada di benak kalian? Lajang = belum ada pasangan? haha,, bukan dong... LaJang itu kepanjangan nya Latihan Panjang. Jadi kan aku ikut UKM marching di kampus,, semalem ada latihan panjang dari jam 15.30-03.00 . AMAZING..!!

      Itu adalah kali pertama aku mengikuti latihan sampe jam segitu,, ya~~ walopun aku datengnya jam 8 malem, tapi gapapa lah ya,, masih diharapkan kok, hahaha.... mau gimana lagi, kalo gak berangkat, bass drum nya jadi gagu  entar,,

      Mulai latihan awal, sampe jam 12 an sih masih lumayan ,, setangah jam kemudian mulai menguap... Cewe sendirian diantara anak2 bass,, maklum ya, betry mayorias emang cowok.. Gapapa, tetep fighting..!!
Terus,,,, kami voising, semacam gabung gitu lah antara perkusi, brass n guard.. Vosing voising dan voising,,, sampe akhirnya jam 3 pagi, ga kerasa ngantuk, tapi dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget,. Akhir2 ini kan jogja emang dingin kan ya,,,
     
      Jam 3 pagi, kita apel, ada kejadian lucu disitu, pas doa selesai latihan,

"berdoa mulai" | " ~~~~~~~ " | "tegak grak"
toeng toeng, apah??? hahahhahahahhaaaaa,,, nahan ketawa dah semua yang apel disitu, sampe itu yang mimpin apel aja, mau membubarkan ikut2an nahan ketawa,, wahahha,,, daaan, setelah bubar,,,, DUUAAARRR!! semua tawa meledyaaaaak...!

      Oke, aku cuma mau pamer aja,, pamer kali pertama latihan sampe jam 3 pagi :p

You May Also Like

0 komentar

. . . .