Kenapa Juna Menangis di Master Chef Indonesia

by - Agustus 25, 2012

      Em,,, kamis dan jumat, sekitar pukul 13.00 mungkin, acara siaran ulang Master Chef Indonesia.. Untung siaran ulang ini aku nonton juga sih, di jumat doang, soalnya ingetnya itu, hehehe... Terus ada bagian yang belum kutonton juga sih, jadinya ngikutin.. Nah, biassanya itu juga ditampilin episode selanjutnya setelah acara tersebut. Disana dikasih cuplikan yang seru-seru dan bikin penasaran. Apakah itu? Cuplikan bahwa Master Chef Juna MENANGIS, what?? nangis,, WHY??? kok bisa?? ada apa? terus pas disitu juga ditampilin kalo si Opick juga nangis, lhoh, ada apa ini? Siapa yang dieliminasi kok sampe nangis gitu semuanya? Penasaran dong ya sama kelanjutannya..
      Sore hari setelahnya, tepatnya hari ini, gueh -haalah- mantengin deh tuh Master Chef Indonesia jam 16.30, tapi tadi jam 15.00 kayaknya baru mulai, hohoho.. Oke, nonton acaranya seseru biasanya. Ada misteri box, dimana isinya adalah kepiting. Em, menurutku sih kalo kepiting itu udah biasa dan sering ditemuin di manapun, sering dimasak gitu di tempat makan. Ya paling entar bikinnya pada enak-enak. Ternyata disana malah banayk yang jeblog. Pemenang dari tantangan ini adalah Ibu Desi yang sekaligus dapet hadiah apa ya tadi? Pokoknya alat buat bikin roti. Masakannya cantik banget sih emang, enak juga. Selain itu juga langsung jadi TOP TEN. Keuntungannya juga milih bahan masakan buat tantangan yang -namanya apa lupa, pokoknya yang kreativitas sendiri-, nah disana ada tiga bahan, labu kuning, tewel sama oyong atau gambas. Enanya juga bu Desinya ga ikut masak tuh.. Wah,,, keuntungan yng luar biasa.
      Ternyata masak oyong itu susah banget, itu bahan yang dipilih bu Desi untung tantangan bagi yang lain. Secara umum katanya susah untuk menonjolkan si oyong tersbut, biasanya emang cuma dimasak sayur bening aja. Komentar yang lumayan diraih oleh Opick dan Ibu Joice, dan yang menang adalah Opick. Daaaan, masakan yang paling buruk adalah milik Beng (pie belom mateng, ga bisa dimakan) , Nurul (cuma bikin oyong rebus kuah asam) dan Baguzt (pizza yang gagal, jadinya dinamai crepes). Masuk deh mereka ke preiser test, disana ternyata ga masak. Mereka ditantang dengan uji pengetahuan bahan makanan. Mungkin si ada 20 bahan yang di tutup tudung saji. Nurul berhasil jawab 14, beng 15 dan Baguzt adalah 8, Oke fine. BAGUZT yang harus pulang hari itu juga untuk episode kali ini.
      Yeah, itulah ang membuat semuanya tercengang. KAGET LUAR BIASA. Dan,,, jeng jeng,,,, rasa penasaran pun terungkap. Chef master Juna nangis soalnya Baguzt yang keluar. Itu air mata bener2 keluar, emngalir membasahi pipinya. Tapi terus diusap, ga dibiarin meler gitu aja :D. Mmmm,, menurutku, itu soalnya Baguzt adalah kontestan paling disayang sama Chef Juna, paling diharapkan untuk menang. Mungkin juga udah dianggep sebage adeknya sendiri. hohoho,, yah,,, "kompetisi tetaplah kompetisi, tidak mengenal siapapun, profesional, siapa yang jelek harus pulang" itu kalimat yang biasanya diucapkan Chef Juna, tapi, utuk episode tadi, sambil menangis dan menyalami Baguzt, dia mengungkapkan kekecewaannya yang teramat dalam. "Sayang, sayang banget, ini hal kecil. Kamu punya feel rasa, kreativitas ..." dan seterusnya apa aku lupa, yang pasti, Chef ngerasa bahwa eliminasi kali ini sangat SAYANG BANGET,,,

      well, itu ceritaku :D

You May Also Like

2 komentar

  1. Waduh, cuma karena itu toh? Ada yang aneh kayanya, 'dianggep anaknya sendiri' :D

    BalasHapus
  2. menurut yang terlihat di tv sih gitu,,, kalo di anggep adeknya itu pendapatku, hehe,, enggak tau juga sebenernya kenapa :)

    BalasHapus

. . . .