Lagi, Opik tereliminasi dari MasterChefIndonesia

by - Agustus 26, 2012

      Sore itu, terpaksa nonton Master Chef Indonesia cuma lewat layar hape tetangga. Hehe. Maklum, baru ga di rumah dan ga bisa nonton tivi, terus nyari ide , minjem hape yang bisa buat TV cuma buat nonton gimana presier test nya MCI,,,
      Dengan rada bersemut gitu layarnya, dan suaranya juga kalah sama tamu-tamu, walhasil cuma bisa liat gambarnya yang kesemutan doang. Ternyata setelah diperhatikan mereka sudah selesai masak, dan sudah ada di pengumuan siapa yang akan pulang hari itu juga. Zeze lolos dan dia dipisahkan dari 3 orang yang belum tahu nasibnya, dan,,, lagi-lagi aku tak bisa mencerna suara apa yang keluar dan apa yang dibicarakan. Setelah kutempelkan itu hape ke kuping, ternyata Opick yang pulang. Whaaaaaaaaat?? Dia itu pemenang di tantangan sebelumnya, sampe dapet pin hand apa gitu, yang itu tuh belum sempet dia gunakan. Enggak tau kenapa sih,,, mmm, mungkin memamng udah jadwalnya cuma sampe di situ aja.
      Tetep semangat ya kontestan :)


You May Also Like

0 komentar

. . . .