The Black Team - Master Chef Indonesia - Siapakah Mereka

by - Agustus 27, 2012

      Em,,, bvaru ketemu sama fans page yang bener2 update tentang MCI,,, disana udah diposting aja nih tentang The Black Team.
      Apasih black team? Dari MCI season pertama, black team adalah tim yang orang2nya itu tadinya udah dieliminasi, kemudian diundang kemballi dan diberi kesempatan lagi buat duel sama beberapa peserta. Em,, meneggangkan dan amat sangat menguras mental. Bayangkan saja, orang-orang yang udah dieliminasi didatengin lagi buat duel dan bisa jadi kontestan lagi. Itu nyesek banget buat ara kontestan yang masih bertahan. Hoohoho,
      Kata fans page nya itu, besok adalah episode dimana ada The Black Team, keren.  Siapakah mereka? Menurut pendapat para komentator di fans page, adalah Opick Baguzt dan Esach. Ya, secara Baguzt adalah kontestan paling kuat, dari segi apapun kadang2 dia yang paling kuat. Dan sepertinya dia juga kontestan paling disayang oleh Chef Juna, mohohoho.. Yeah, kemaren kan pas pergi ditangisin soalnya :3. Opick, sahabat Baguzt itu juga kontestan kuat, dulu dia sering banget masakannya enak-enak, tapi pertengahan prestasinya menurun. Kalo Esach, ya kadang dia juga di atas angin, cuma cara dia keluar dari MCI ga fear,.
      Oke, mari kita tunggu besok di jam tayangnya :3

      ingin tahu siapa dan bagaimana aksi black team yang pertama? Simak edisi selanjutnya di THE BLACK TEAM HAS COME ,,,

You May Also Like

0 komentar

. . . .