Tips Cantik Herbal yang Halal

by - Agustus 04, 2012

      Sebenarnya, aku hanya mencoba menuliskan kembali apa yang kelihat dari televisi :) hehe.. Jadi, ada seorang dokter yang menempus studynya di-mana-ya? Pokoknya temtang medis yang berkembang saat ini.. Kemudian beliau tertarik dengan yang herbal-herbal. Karena beliau juga mengkaji ilmunya dengan Al-Quran. Singkatnya, langsung saja ya.. Bagaimana cara agar wajah tetap segar dan sehat..

1. Madu dan Minyak Zaitun
         Disebutkan dalam Al-Quran bahwa madu itu sangat berkhasiat bagi tubuh, ~tadi disebutkan sih ayatnya, tapi,, lupa.. hehe- . Jadi madu itu sebenarnya sifatnya adalah panas. Agar madu memiliki fungsi untuk mendinginkan, maka sebelum menggunakan atau mengonsumsi madu untuk mendinginkan -tubuh mungkin- adalah dengan mencampurkan air dulu baru madu. Sedangkan agar madu berfungsi sebagai penghangat, maka memcampurkan madu dahulu kemudian air. -Sebenarnya aku sendiri masih belum paham :)-
        Nah, teori mencampurkan madu dengar air atau madu dengan minyak zaitun tersebut dapat diterapkan untuk membuat wajah tampak sehat dan kencang. Yaitu dengan menuangkan minyak zaitun kemudian dicampur madu, setelah tercampur tunggulah hingga kering, kurang lebih 10 menit.
       Teori itu juga bisa digunakan saat meminum madu, Yaitu dengan mencampurkan madu ke dalam air minum, karena, kata pak dokternya, khasiat dari madunya akan langsung bekerja begitu..

2. Kalo enggak ketan hitam ya jinten hitam,, apa ya?? -Ini penulisnya asal2an kali ya??- | lupa si.. . Kalo yang ini masih belum tahu penjelasannya apa,,, ihihihi..

3. Masih banyak, ada pegagan, jahe, dll yang herbal2,, mari kita telusuri di dalam Al-Quran,, terus dicari deh secara ilmu pengetahuan tentang khasiat semuanya.. Dijamin sehat wal afiat.. Amiin :)


Sekian dan terimakasih, maaf ini kacau, maklum, hanya ingin menuliskan yang kudapat saja..
Semoga bermanfaat tentang madunya :) 

You May Also Like

0 komentar

. . . .