Pagi Tadi di Depan Kampus Itu

by - Oktober 16, 2012

      Selasa pagi yang lumayan senggang untuk perjalanan menuju kampus, soalnya minggu kemaren udah ujian tengah semester duluan. So, hari boleh berangkat boleh enggak, yang penting kemaren udah absen,, lalayeyeye... Menikmati perjalanan bukan berarti terus naik motor pelan-pelan dan bikin geregetan pengguna jalan yang lain. Well, kecepatan cukup 60-70km/jam. Berangkat jam setengah sepuluh dari rumah, sebenarnya masih ada tanggungan tugas yang harus dikirim ke temen, sebagai kiriman kelompok kalo bisa dibilang. 
      Alhamdulillah perjalanan berlangsung seperti biasa dan juga dalam rute yang biasanya juga. Di jalan, ketika berhenti di perempatan, kusempatkan membalas sms teman yang menanti kedatanganku |lebih tepatnya tugasku|, sampe-sampe rela rencara mau ambilin tas ku dari dalem kalo entar bu dosennya ga bolehin aku masuk :D. Namun,, jeng jeng... Ketika melewati salahsatu kampus swasta di jogjakarta, ada sebuah insiden kecil.. Rentetan mobil di depan merayap, bahkan hampir berhenti, dan mobil paling belakang masih lumayan melaju. Seketika itu mobil nge REM MENDADAK. Kulihat di lajur kanan penuh, ada mobil yang menuju ke arah berlawanan, otomatis aku tak bisa menghindar ke lajur kanan. Berhubung motorku masih terhitung baru |*ehem*| bisa lah nge rem cepet, istilahnya itu rem motor masih cakram. Alhamdulillah masih bisa dikendalikan dan ga nabrak mobil merah itu.
      TAPI.
Aku langsung melihat spion kiri. Ada vespa yang melaju cukup kencang menuju arahku. Ups, aku sudah menebak itu ga mungkin berhento tanpa kena apapun. YUP. Bnener banget. Itu vespa nabrak bokong mobil merah. ALHAMDULILLAH yah beset dikit-dikit :D. Terus sedihnya, itu vespa juga menghantam kaki kiriku. AAAAAAKKK~~ Kejepit diantara motorku~vespa~bokong mobil. LINU menjalar. Entah bagaimana teknisnya, sepatu kirirku langsung terlempar ke jalan lawan. Uwuwuwu,, sebelum itu mobil dari arah berlawanan sampe, langsung kuambil aje pake motor, terus aku minggir ke kiri. Pas itu, jalanan jadi macet sih. Setelah aku berenti di kiri, eh ITU MOBIL MERAH KABUR. SH*T banget.. Udah ngerem mendadak, ga bertanggungjawab.
      Menuju ke nasib mb vespa. Kasian men. Di ampe nangis. Nangisnya katanya kaget doang. Udah gitu pespanya yang bagian kanan penyok, mungkin kena motorku. Terus bember depan miring ke kanan. Soalnya kepake buat MBESET in itu bokong mobil. Hahahaha. :D Kakinya juga lecet2.. Uuu~~, terus dia telfon seseorang, ternyata suaminya. Dia nyuruh suaminya buat datengin ke depan kampus swasta itu. Weduh,,lama ni entar, tugasku?
      Ya udin deh, akhirnya aku pamitan sama mbaknya, pamit mau kuliah.. Mbaknya sih oke oke aja, toh kita ga salah gitu lhoo.. Kita jabat tangan lalu pisah. Dan sebelumnya, aku sms temenku kalo "gueh ditabrak" dan setelah ditelisik, dia bacain tuh sms ku ke semua anak di kelas. Otomatis semuanya tau :3. Setelahsampe di kampus, bingung mau masuk apa enggak. Walhasil mengendap-endap bentaran di depan kelas. Dan ternyata, teman-temanku keluar melihatku, Hahaha.. Ada budi, reta, mil, farid, hilma. Sepertinya cuma itu. Terus aku menceritakan kronologisnya. Berhubung ekspresiku seceria bisanyanya, jadi ya ga kasian deh ngeliat gueh, huhuhuhu.
      Malamnya, hujan, dingin. Pas banet buat bobok. Tugas sudah dikirim, dan.. besok tak ada tugas. Dan kaki kiriku, lebam.

Oke fine. Aku baik baik saja :*


You May Also Like

2 komentar

  1. sepertinya agak mengenaskan tapi aku kok tetep ngakak yak ? wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaak~~
      kau ngakak diatas penderitaanku begitu ~~ :(

      Hapus

. . . .