The Winner of Master Chef Indonesia

by - Oktober 28, 2012

      Yuppy.. :D .. Akhirnya MCI Season 2 sudah selesai, hari ini adalah babak finalnya. Sempet nonton sebentar sih tadi, hehe.. Sempet nonton jam setengah 7 teng.. Pas bagian mereka masak hampir selesai. Ternyata semua peserta yang udah tereliminasi di undang dan mereka berpenampilan wow sekali. Duduk di sebelah kanan finalis. Kemudian ada juga keluarga dari peserta, kayaknya sih ga semua, soalnya tadi sempet liat bapaknya Ken apa ya, hehe Ada juga kakaknya Opik, sama, mungkin neneknya :)
      Em, kembali ke masakan, mereka terlihat serius sekali. Pas ngeliat Bu Desi, nampaknya tenang sekali, kerjaannya teratur, walaupu sebenernya dia juga grusa-grusu mungkin :). Melihat ke Opik, dia nampak ga jelas, kerjaannya semacam berantakan. Terlihat dari gimana dia mau lelehin coklat putih, yang sebenernya aku juga gatau teknik seharusnya itu bagaimana, tapi dia tadi di kritik oleh Chef Juna kalo kena air itu ga boleh. Nah lo, apa itu maksudnya ya.. Aku juga gatau, hehehe,, maap ^^v.
     Pasmakanan mereka dinilaikan, ada 3 juri yang biasanya itu dan Presiden, presiiii~ presidennn,,, apa ya?? Pokoknya Presiden Asosiasi Chef Indonesia mingkin :). Dulu beliau yang pernah ProChef sama Bagus. Dari penilaian masakan Bu Desi ada kurangnya juga. Aku lupa, wakwakwak :p. Kayaknya ada yang belom mateng, terus taste nya kurang. mmm~~ . Lalu, masakkanya opick, dia memperhatikan detail, very good, terus rasanya lebih balance, cuma, ada beberapa yang overcook. 
     Okedeh, langsung pada siapa pemenangnya aja yah, daripada kebanyakan babibubebo :p. Pemenangnya adalah............
IBU DESI

Yeap.. Dia dapet point 141 dan Opick 138 apa ya.. Hehe, sory daritadi lupa melulu :3 Aku mau kasih tau hadiahnya dulu deh...
Untuk juara 1 hadiahnya adalah, jeng jeng...
1. Otomatis Gelar Master Chef Indonesia 2 Tahun 2012
2. Uang tunai dari Sasa 150juta
3. Uang asuransi chef 1 MILYAR, ini WOW banget
4. Kitchenset senilai 200JUTA
5. Mobul Suzuki apa gitu...
Yah,,,, keren sekali lah yak hadiahnya,,, Yang kaya makin kaya cuy :)

      Oke, runner up nya adalah...
Opik
Aku tetap menjadi penggemarmu kok, :). Setelah sekian lama perjuanganmu dan pernah tereliminasi sebelumnya, dan bisa berkompetisi kembali berkat Black Team, kau menunjukkan bahwa kau HEBAT. Okey, Opik mendapatkan..
1. Asuransi chef 750Juta
2. Uang dari sasa 75Juta
3. Kitchenset 100Juta
apa lagi ya...

      Terus tadi pas lagi hura-hura, di sudut yang lain, terlihat Opik dipeluk Chef Juna dan dikatakan beberapa  hal, mungkin untuk menyemangati Opik. Lama banget. Dan di sudut yang lain, dia dan 2 sahabatnya berpelukan haru. mmm,,so sweet :) Terlihat pas pengumuman kemenangan, ekspresinya opik nampak berbeda, macam menahan air mata. Tp, tak apa, kau tetap yang juara kakak :D

Sekian :)

You May Also Like

2 komentar

  1. Suzuki ertiga fi, aku ngiler banget sama hadiah juara satunya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. muehehe,,, asuransi 1 MILYAR, ah pokoknya makin kaya deh itu T.T

      Hapus

. . . .