Voicing PAB MB CDB UNY #1

by - Oktober 31, 2012

      Selasa malam, tepatnya pukul 20.00 sampai 21.00 adalah voicing pertamakali untuk PAB 2012. Voicing adalah menyuarakan. Yang dimaksud disini adalah menyuarakan paket pelantikan. Jadi, semua divisi digabung untuk membentuk sebuah band dan memainkan paket. Alhamdulillah dalam kepanitiaan ini dapet amanah jadi tim diklat. Ya walaupun jam terbangku tentang teknik masih kurang pake banget, tapi bisa lah dikit-dikit share apa yang telah kudapat ke temen2 baru. Selain itu juga share gimana cara baca partitur. Alhamdulillah part bagian ini banyak perulangan dan terhitung mudah :).
     Oke, setelah di coba coba, voicing ini sudah lumayan kebentuk. Keliatan ujudnya. Ga kayak selama ini kulakukan. Em, mungkin karena aku main, jadinya mikir apa yang kumainkan, tapi kali ini adalah memerhatikan. Jadinya fous nge cek. Seru men :D. Anak-anak sekarang pinter2.. Diamanahi pegang temen2 bass drum. Dan hasilnya, we o we, mereka cerdas men. Alhamdulillah bisa. :) Pas mereka main, aku disuruh ngecek. Seru banget, jadi kebawa deh akunya. mehehe,, Polahku udah ga terkontrol kebawa melodinya bass drum.. mmm~~ pkoknya semangat banget. Apalagi pas ngetukin tempo bagian bass 5 sebelum reff,

     1 2 3 4

itu langsung merinding..

Pokoknya semangat buat temen-temen PAB khususon untuk bass drum.
Ada hal yang memang aku tak suka, harus menganggap mereka adik. Dan aku anak bungsu, tak pernah merasakan adanya adik. Jadi, masih sulit untuk membagi perasaan, #eh,

SEMANGAT ^^

You May Also Like

0 komentar

. . . .