Tolong, aku sudah muak

by - Mei 17, 2013

     Jadi begini, sudah cukup lelah perasaan menyimpan semuanya. Cukup dan cukup. Tolong, dengan amat sangat, jangan bicarakan lagi masalah yang selama ini kita permasalahkan. Tolong jangan bicarakan keburukan ataupun hal negatif lainnya kepadaku, dampaknya buruk banget. Tolong biarkan aku menikmati semuanya, jangan tuangkan segala sampah dulu kepadaku, sementara ini saja. Sementara, setidaknya sampai aku merasa baik kembali.
     UKM, KULIAH, RUMAH, tolong, jangan sudutkan aku. Tolong jangan muntahi aku. Tolong berilah aku segala yang bisa membuatku kuat saja. Sudah cukup semua ini jika hanya dipikirkan, segalanya membuatku muak. Capek.
     Kalau jalan semua orang adalah masing2, tolong jangan salahkan aku dengan keputusan ini. Tolong jangan perkeruh keadaanku. Semua memang butuh tempat untuk berkeluh kesah, sebisa mungkin aku tidak ingin membebani orang lain lagi, tapi bisakah orang lain juga tidak membebaniku? Hanya ingin dimengerti dengan segala yang sudah diputuskan.
     Untuk aku yang akan meninggalkan untuk sementara waktu, tolong, maklumi aku. Hanya 2 bulan aku pergi, memang 2 bulan dapat menghasilkan yang besar, tapi ini sudah keputusan sejak awal, sejak komitmen masih terjaga. Sekarang, semua sudah begini. Nasi sudah menjadi bubur. Biarkan aku menghabiskan buburku. Aku akan berusaha untuk mengejar, plis, bantu aku, yakinkan diriku.

You May Also Like

0 komentar

. . . .