Suatu Saat Nanti #Puing Imaginas 3

by - Agustus 05, 2013

      Sekujur dapur menampakkan warna putih tulangnya. Simpel. Tak banyak perabot yang tertata secara sengaja mengisi ruang tersebut. Hitam, kontras dengan warna ruang yang ditampilkan. Aku suka, semua terlihat sederhana dengan bentuk kotaknya. Hanya, sedikit berbeda sepotong dalam meja penyajian. Membutuhkan warna yang berbeda. Ditambahlah beberapa senti ornamen kayu sebagai pemanis. Kadang, suasana memang kudu diatur, modern atau natural. Kadang, masakan pun kudu diatur, western atau nusantara. Semua tergantung permintaan darimu, suatu saat nanti.
     Sementara, ada dua kursi yang tersedia. Masih tetap sempel dan elegan. Tidak terlalu mengagungkan ornamen. Berwarna hitam dan tegap. Diatur di kedua sisi meja menyambung bersama meja dapur. Mungkin aku tidak pandai menggambarkan bagaimana tatanan dan rupa dapurku, suatu saat nanti.
      

      Ketika kamu memintaku, untuk memasak apa yang menjadi keinginanku. Sesederhana itu. Berdua dalam dua sisi. Menikmati setiap bulirnya. Mengagumi setiap decaknya. Begitu sederhana, suatu saat nanti.

You May Also Like

2 komentar

. . . .