Amnesia, bagaimana jika..?

by - September 24, 2013

      Kadang kadang, sempet kepikiran tentang yang namanya amnesia. Mungkin orangnya cantik, tinggi, langsing, pake wedges, *bro salah brooo*. Oke. Sempet kepikiran sama yang namanya amnesia. Penyakit yang menyerang ketika ada masalah sama kepalamu, kebentur keras misalnya, sampe berdarah darah gitu. Jadi, 18 maret lalu, ketika kesadaranku benar benar hilang karena terpelanting dari motor dan mungkin ngguling di aspal kemudian entah ini kepala kena apa sampe bocor, aku jadi kepikiran. Kepikiran, kok ga amnesia ya? Maksudku, alhamdulillah aku ga amnesia, cuma sempet kepikiran aja, tekankan sekali lagi, sempet kepikiran aja. Aja kalo misalkan aku amnesia mungkin...

aku ga tau namaku siapa
aku gatau umurku berapa
aku gatau siapa yang ngajak ngomong aku pertama kali ketika aku sadar
aku gatau siapa orang tuaku
aku gatau tadi aku mau ngapain
aku gatau aku lagi ada dimana dan kenapa bisa di tempat itu
aku ga akan tau kalo aku punya kakak 3
aku gatau dimana rumahku
aku gatau kalo aku udah kuliah, semester 4 pula.
aku gatau siapa teman temanku
AKU GATAU APA RAHASIAKU
aku gatau siapa yang kupercayai pada ceritaku
aku gatau siapa teman terdekatku
aku gatau siapa yang ga kusuka
aku gatau aku lagi punya masalah apa
AKU GATAU SIAPA YANG KUSUKA
aku gatau gimana rasanya ospek pertama
aku gatau lagu yang kusuka
aku gatau kalo aku ikut marching
aku gatau password sosmed ku
aku gatau passwordd app di hapeku
AKU GATAU SIAPA KAMU
aku gatau aku suka makan apa
aku gatau kalo aku suka kucing
aku gatau kalo aku takut gelap, mungkin akan reflek karena trauma
aku gatau kalo aku jatuh bareng ibukku
aku gatau kalo aku benci orang lain
aku gatau kalo aku main bassdrum
aku gatau kalo mau ikut gpmb
aku ga kenal temen dari tk-kuliah
aku ga kenal sama temen marching
aku ga kenal sama tetanggaku

AKU GATAU SEMUANYAAAA...

     Kalau begitu kejadiannya, apa yang akan terjadi pada masadepanku? Bagaimana ya rasanya? Pasti dunia ini terasa kosong, sepi, sendiri tanpa tahu apapun. Tanpa tahu kalau aku sudah 19 tahun. Ahhh... Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan untuk mengingat semuanya. :) Walau kadangkala, SEMPET KEPIKIRAN gimana rasanya amnesia. Terimakasih Tuhan

You May Also Like

0 komentar

. . . .