Habis Pentas dan Sebelum Final | GMPM 2013 MB CDB UNY

by - April 01, 2014

      Di bagian ini berangkat menuju istora buat latian juga radah selo. Jam setengah 5 dari penginapan kalo ga salah. Hari ini kayaknya melunak banget, soalnya.. Engga tau,, hehehe. Ada sih nanti cerita setelah ini yak..
      Setelah di istora udah pagi. Paginya udah terang maksudnya. Nah ini lagi masalahnya. Di hari sabtu ini ngapain aja ya kami? Yang jelas sih latian. hehehe.. Yaudah aku ceritain ritual awal kami dulu. Biasa sih, streaching terus melingkar buat makan di deket air mancur -yang sejatinya engga mancur-. Oke, setelah itu ada pengumuman dari kepala pelatih, Mas Fajri. Eh, kepala pelatih kan ya? hehe.. Pengumumannya adalah...jengjeeeeeeng. Brasss kenapa gitu, lupa, dapet point antara materi sama yang dimainkan itu katanya kurang memuaskan, soalnya, ya secara ya, partiturnya brass itu kece badai gitu, toge itemnya kemana mana, rapet pula. Hehe. Tapi mereka masih semangat untuk memperbaikinya di Final. -hiks-. Oke lanjut ke CG, kalo ini, duh lupa sih.. Seingetku sih juga bikin kecewa, soalnya ga masuk di 3 besar. Kayaknya sih ya.. Abis itu giliran my divisi , yep divisi perkusi. Ini juga sama aja bikin sedih. Emang sih nilainya 7,4 kalo ga salah, cuman ya belum masuk ke 3 besar dari semua band yang masuk di divisi utama. Nah, kesimpulan darrrriiiiii pengumuman tersebut adalah, MB CDB UNY, MERAIH PERINGKAT
5 PADA BABAK PENYISIHAN 27 DESEMBER 2013. Oke, itu cara bacanya kudu megah ya, kayak kalian jadi MC acara lomba dan kalian yang ngumumin pemenangnya. Kalo belum kayak gitu, cepet diulangi, haha. Dengan peringkat 5 itulah kenapa kami tampil dengan nomor urut 5 pada Final itu. Udah ga penasaran kan kenapa nampil di urutan 5 pada postingan sebelum ini? hehe.. Dengan semua itu, kepala pelatih masih yakin kalo kita bakal bisa naik peringkat, katanya sih..
     Lepas tu, kita semangat banget men. Hari ini masih punya jadwal buat GR (red ji-ar), apa tuh? Gladi Resik kali yes? hehe. Jam berapa ya GR nya? nah kan lupa lagi. Pokoknya GR aja gitu. Sebelum GR itu, lupa juga latian dulu apa enggak. Nguehehehehe. Ingetnya itu, habis GR, makan, makannya cepet aja, ga usah lama-lama, terus bawa alatnya, latian. Atau kalo engga, maan bareng bareng, terus istirahat, baru latian. Kayaknya sih ya, dikasih opsi ni, mau makan terus latian terus pulang gasik terus istirahat, atau makan, istirahat, latian sampe kayak biasanya? kayaknya sih pada milih yang istirahat dulu. Soalnya capek bingiiit.
     Nah ternyata nih, tak disangka tak dinyana nyana, makanannya ga dateng dateng. Yang kayaknya disuruh makan sebelum jam 12 ini sampe jam berapa ya, 2 kalo ga salah, itu ga dateng juga. Jedderrr kelaparan deh akhirnya. Selama nunggu ini, kami cuma duduk duduk selo kayak ga berasa lomba gitu, secara capek dan lapar, badan nih rasanya lemah, halah. Walhasil cuma duduk sambil liatin MB ISI latian di parkinglot sebelah timur, dan DC UMY di sebelahnya. Kebayang kan gimana suaranya. Ada lagi tuh di sebelah dalem, tapi gatau darimana, hehe. Dan yang dipake DC itu kemaren dipake MB UII buat latian, soalnya pin nya itu punya mereka, sekarang lagi dipake sama DC, oh ternyata mereka gantian. Yaudah akhirnya kami bisa liat 2 band itu latian. Coba bayangin keseloan kita. Oiya, anak anak lain pada ilang tuh, kayaknya pada istirahat deh.
     Yakin deh ni, sebenernya aku lupa runtutan acaranyah. Tapi sih emang kayaknya menuju final ini malah berasa selo begitu ya. Pas makanannya udah dateng, terus makan bareng. Iya, beneran jam 2 kayaknya. Makan terus diminta buat istirahat beberapa menit untuk latian. Owh banget jamnya nanggung. Akhirnya diperpanjang buat sekalian sholat ashar. Dan sepertinya diperpanjang lagi sampe jam setengah 4. Akhirnya aku istirahat di bus. Panash, jadinya pintu di buka.Nah, tiba tiba nih ya, ujan.. Tragedi hujan ini kalo ga sebelum penyisihan ya pas sebelum final. Lupa seriusan. Terus ada tragedi kita dipulangin gegara "muka kami jelek". Sakit ga sih secara terang terangan dibilang mukaku jelek. Ihhhh... Hahaha becanda. Dibilang mukanya jelek soalnya emang lagi pada capek bingit ngantuk bingit gitu. Akhirnya pulang. Ke Buperta cibubur maksudnya, hehek.
     Kelanjutannya, mungkin juga sampe di penginapan, dan aku lupa lagi ngapain aja. Dan mungkin, ini ceritanya kacau. Aku mulai lupa kebenaran alur ceritanya,,,, mungkin aku hilang.
aku hitam? aku kusam? iya kamu benar.

You May Also Like

0 komentar

. . . .