So Sweet

by - Juni 28, 2014

     Malam kemarin, nonton tv sambil usil ganti-ganti channel. Cari yang bagus, yang ga menye2 sama ga ribet. Lupa sih nonton apa aja. Tapi yang paling diinget ini, film "Istriku Bidadariku". Yang main, cewenya yang ada di sinetron Realita Cinta dan Rock And Roll *he? tulisannya?*. Ya pokoknya itu lah, yang jadi Zahwa, terus sama yang jadi pak uztad gaulnya itu.
    Pertama aku masih ga ngeh, ga tau apa apa. Jadi ceritanya *senangkepku ni ya*, yang jadi Zahwa, nama aslinya Indri Giana itu temenan dari kecil sama yang jadi uztad kece itu. Di film itu nama mereka *duh sapa ya? hehe*, pokoknya mereka temenan dari kecil dan udah di ceng ceng in gitu. Terus pas udah kuliah, si peran Indri Giana ini masih satu kampus sama temen temen kecilnya, dan ternyata di kampus itu dia juga satu kampus sama pak uztadnya itu. Pas itu peran Indri udah punya cowo, terus embuh jalan ceritanya gimana tapi si Indri ini nikah sama peran Uztad gaulnya itu. Terus ya kan mereka berperan sebagai suami-istri tuh, yang kuherankan adalah ketika mereka beraadekan pegangan tangan, pelukan, cium kening. Lah, emang mereka muhrim? Emang mereka udah nikah?
     Ya karena penasaran kemudian aku googling tentang mereka. Ternyata uztad gaul sama Indri ini udah menikah sejak maret lalu. Haaaahaha. Gue kudet banget coy. Segala video mereka yang ada di yutup tak tonton, sejak dari lamaran sampe nikahan sampe rumah tanggaan tapi ga sampe yang gituan #eh. Ya pokoknya, kisah mereka itu manis banget. Lucuk. Ah jadi pengen kisahnya..

" dan setiap hari, apapun yang dialami mereka penuh denga kesyukuran,, "
     Itu kalimat dari pemnyebar beritanya. Ya kalo nonton infotaimen yang isinya bikin ngiri masalah kebaikan gini sih gapapa kan ya? Senangkepku, dari perjalanan mereka itu ada

  • indri mantab berhijab saat sinetron pesantren nge roll itu
  • mereka taaruf cuma 2x
  • kata pa uztad "Allah menyuguhkan bidadari kepada saya, walau di film itu saya tidak bertujuan untuk mencari jodoh, alhamdulillah.." #ini so sweet
  • mereka pacaran setelah menikah #aaa lucuk
  • indri, seorang artis muda, bersikap sederhana dan selalu mensyukuri apa yang ada, #wah jozz
     Ya, pokoknya setelah tau mereka, pernikahannya, kesehariannya, walaupun lewat yutup, cukup bikin iri. Manis banget kan ya, haha.. Nge fans nge fans deh sama mereka.. Selamat ya.. :)

You May Also Like

0 komentar

. . . .