Susur Jalan Menuju Garda Depan

by - Desember 04, 2014

     well, ketika aku menulis ini, aku udah jadiii.. jadiii.. emmm... GARDEP 52.. haahaha. Gardep apaan sih?  Ya, GARDEP atau kepanjaaaaaaangannya adalah Garda Depan. Itu semacam nama untuk mahasiswa/i yang lagi kerja part-time di PT ASELI DAGADU DJOGJA. Sudah pahamm?? Oke saya pintar. Kemudian, disini aku bakalan kasih tau, apa aja sih tahapannya buat bisa jadi gardep. Katanya tahapannya banyak ya? Susah juga ya katanya?  Hehem,, tahapannya itu ada buanyak banget,,,
1. Front Interview
2. Tes Tulis
3. Focus Group Discussion
4. Depth Interview
5. User Interview
6. Outdoor Training
7. Indoor Training
8. Magang
      Gimana? Shock ga? Enggak ya? Yaudah sih,, hehe.. Ya seperti itulah tahapan yang harus dilalui untuk menjadi seorang gardep. Ini baru part-time lho, belum kerja full-time yang udah harus pake ijazah DI,DII,DIII,DIV bahkan S1.. 
      Jadi gini, sebelumnya, apa sih yang membuat orang-orang pada kepincut untuk bisa kerja part-time disitu? Udah mau masuknya aja susah, gajinya juga gatau berapa, dan kalo udah tahapannya segitu belum tentu ketrima juga.. Em,, kalo aku sih karena pengen mengisi lembaran kehidupan sebagai mahasiswa, bahwa gueh pernah part-time. Haha... Soalnya syarat administrasinya harus mahasiswa men.. Selain itu juga, pengen ngerasain yang namanya gajian.. Ulala, kayaknya udah keren banget gitu perjuangannya..
      Terus, dari semua tahapan yang ngabisin delapan jari tangan itu, setiap tahapannya ngapain aja sih tuh..?  Eaaakk,, penasaran banget po? Yaudah sih, nanti tak tuliskan satu demi satu tahapan yang ada, disana tuh ngpain aja.. Sekalian nanti ada selipan curahan penderitaannya yak,, huahaha.. See yaa.. :)

You May Also Like

1 komentar

. . . .