Susur Jalan #2 Tes Tulis

by - Januari 16, 2015

     Ulala selamat malam, saya nulisnya ini malam malam soalnya,, hehe.. Oke, setelah kemarin sudah cerita soal front interview, sekarang mau ngelanjutin soal nomer 2. TES TULIS. Penasaran ga sih ketika kalian baca tulisan ini? Ya kuharap bakal dibaca sampai bawah, hoho..
     Kalo dari pengalamanku sendiri,
nanti setelah lulus tahapan front interview maka melangkahlan anda sekalian ke tahap tes tulis. Disana nanti bakalan ada Dresscode yang akan ditentukan sama OT. Saranku sih, ikutin seperti apa yang diinstruksikan, jangan improve. Hahaha, Ya soalnya kamu bakalan ngerti kenapa. Yang penting jangan nyesel kayak aku,, uuu~~
     Kemarin, lokasi Tes Tulisnya ada di salahsatu kampus swasta di daerah jalan palagan **iya bukan ya** ya pokoknya JAAUUUUHHH banget dari rumahku. Jadi ceritanya gini, aku udah prepare banget buat berangkat sejam sebelum jadwal yang udah ditentukan. Katakanlah rumahku di Bantul Kota, sebelahan desa sama Rumah Dinas Bupati, kemudian aku harus melanglangbuana sampe utara sana. Persiapan berangkat jam setengah 7 apa ya.. Kemudian, di jalan pake tanya orang, soalnya jalan yang kupilih adalah EMBOH waktu itu, haha.. Akhirnya bapak2 tersebut memintaku untuk mengikutinya sampe arah yang ingin kutuju,, Telimakacih bapak.. :3 Nah, makadari itu, sebelum tes tertulis, kudu wajib dan harus tau lokasinya. Udah sih, aku udah cek, udah tau ruangannya juga. Tapi, waktu itu aku posisi di kampus dan bukan dari rumah ngeceknya, jadi kalo perjalanan dari rumah adalah aku gatau,, haha..
     Yaudah sih, akhirnya aku sampai di tempat, enggak telat kok, kayaknya yang lain juga masih berdatangan satu demi satu. Terus, yang udah datenng juga masih pada ngejogrog di depan. Kemudian masuk, dan parkir motor. Lalu, taukah apa yang terjadi? Nanti dulu, aku ceritain soal tes tulisnya, curhatnya dibawah ya.. haha..
     Sampai ditempatnya, presensi dulu, nunggu dulu sambil kenalan kanan kiri, cuma dua orang sih yang tak ajakin kenalan, soalnya yang lain kayak udah sama temen-temennya gitu, sedangkan aku, ALONE. Oke gapapa, setelah itu masuk ruangan dan DUDUK SESUAI NOMOR yang ada di presensi. Susur sana susur sini, eh ketemunya di pualing belakang ruas ketiga dari selatan. Keren kan bahasanya barusan,, hehe..
    Duduk, dijelasin macem macem, terus soalnya juga macem macem. Pengetahuan tentang DAGADU dan JOGJA, papikostik - ya semacam psikologi gitu, terusss,, duh banyak,, haha.. Selamat mengerjakan aja deh.. Terus ada yang suruh translate dari bahasa indonesia, ke jawa halus dan bahasa inggris. Ada juga bagian nama jalan pusat bakpia, terus nama jalan di sekitaran 0km. Pengetahuan Dagadu lebih ke,,,sejarah sama lokasi gerai. Udah belajar sanah,! hahaha.. Santai aja ding dantai. Kemudian, ada jam istirahatnya kok, kalo makan kudu diluar, terus semuanya kudu juga keluar, wahaha..
     Disana nanti bakal dapet reward buat kostum, makanya, ditaati bener bener tuh aturannya. Abis itu, ya semacam sharing sharing biasa, sama OT dan, kalo kemarin sih sama Pak Hadi :) . BIsa nanya nanya juga disana, nanti ga nyesel deh kalo nanya nanya, tapi yang bermutu ya kalo nanya.. Haha..
     Gitu aja sih ceritanya, sebenernya aku mau curhat sesuatu yang cuma aku sendiri yang tau,... Haha,, ini ada di kolom lain aja deh ya,, udah panjang ini :3

Trimakasih...

You May Also Like

0 komentar

. . . .