Mimpi Pertama

by - Maret 25, 2015

-- Prolog --

     Aku udah sering bilang kan, kalo sebelum tidur suka ngayal kejadian kesana kemari.. hoho.. Yaaaa mau gimana lagi, kalo ga gitu kadang susah lelapnya. Kayak anak kecil ya, yang kalo mau bobok kudu didongengin.. Kalo aku mah dongengin sendiri, bikin cerita sendiri.. Mungkin aku anak kecil.. kwokokokokok :p

***

     Gelap, terang, kerlip. Suasana ditengah keramaian anak-anak muda yang mungkin sedang duduk duduk saja. Ikut menanti sesuatu yang aku sendiri pun tak tau apa. Dan ketika itu, ada seseorang didepanku. Sedang terduduk sembari menggantung-gantungkan kaki. Mengenakan celana jeans gelap dan kaos biru turkis. Masih berfikir, siapa sosok yang ada tepat didepanku ini. Aku merasa sudah mengenalnya lama. Rasanya sudah terlalu dekat, tapi masih saja berfikir dia siapa.
     Kutengadahkan kepalaku. Diraihya tanganku. Dan, aku melihat wajahnya. Aaaaaakkkk,, kamu,!! Kekasihku. Kamu, kekasihku? Bzzzz~. Ya, dan kemudian apa.. Kemudian kita berjalan, bersua, bercanda, dan tertawa. Sudah, itu saja..

***

     Bangun tidur rasanya seneng juga. Haha. Begitu buka mata sih kerasa banget akunya prengas-prenges. Kemudian, ah,... Mimpi.. :D

You May Also Like

0 komentar

. . . .