12 Mei yang Diselamati

by - Mei 12, 2015

     Sesungguhnya, hari ini tidak seberat hari-hari lalu. Halah. Intinya, aku cuma ngesift 1, terus ke kampus cuma sampe jam setengah 4. Habis itu, pulang beli martabak telor, yummy... Terus mck, nah disini rasanya mulai capek banget. Vertigonya lagi semu-semu kambuh. Untung tadi pagi sempet beli obat. Mampir apotik sebelum ngesift, deuh mahal nyak sekarang, naik dari 3000 jadi 3800rupiah.. huhuhu..
     Setelah bersih bersih, mapan bentar sambil hapean. Jam 10an tadi sebenernya ada wasap masuk dari temen sekelas. Cuma bilang "cie fiani" udah gitu doang. Kan kampret (ala-ala Oktina). Pas off ngesift tak balesin, "kenapa?". Terus ga dibales bales... Walhasil baru malam tadi dijawab
"sekarang hari apa fi?
"selamat hari selasa" kubilang.
"bukan hari lain po?"
"apasih?" tanyaku
"cuma tanya"
      Kubales pake emot aja. Habisnya dia geje beudht.. Mana kungerti apa maksudnya kan ya.. Hoam sekali ((disini aku cuma mau memperpanjang kalimat aja biar ada jeda percakapan diatas, haha..
"Fi
Aku tuh cuma pengen ngirim gambar selamat ulang tahun, tapi gak ada"
"Buat siapa?" tanyaku
"kira-kira kalo aku bilang gitu buat siapa -__-?"
     Pas ini chatnya dia tak back sebentar. Terus aku buka chat lain. Grup kelas. dan ternyata disana ada temenku yang mulai gembar gembor sesuatu yang~~ aahaha,,nanti aja.. lanjut chatnya.. 
"siapa yang ulang tahun?????? hahahaha" curigaku mulai muncul
"bukan kamu?
 kamu ga ultah po?"
     Disini aku mulai ngakak. Dyeeehhh.. mereka ini sedang kenapa.. Haha.. aku cuma bales pake emot wasap yang ada airmata di kanan kirinya.. tertawa haruu
"mbok ultahnya sekarang aja Fi"
     Ahaaaaaahahahaha.. dan berlanjut sampai dia sendiri yang sadar.. Dan kemudian, aku balesin yang ada di grup kelas
"Fiani Nur Aji Pangastuti selamat ulang tahun, semoga makin disayang Allah"
     Disitu sambil ada emot ciumnya banyak banget. Aku jadi ngebayangin dikasih cum yang banyak. Haha,, gelik.
"Hah?????" seruku disana
"Hah heh hah heh --"" jawabnya
"duh Peh, (namanya Ipeh) aku boleh ngomong ga?" ketikku
"bolehnya nulis"
"sekarang tanggal 12" jawabku
"oh iya to?" jawabnya santai
"did you know what i mean?" jawabku
"haha iya fi, rasah panik"
      Laaaaahh,, dikiranya aku yang panik, padahal disini mah aku ketawa mulu... Tapi malah jadi bingung juga, sebenernya ini tanggal berapa. Jangan jangan aku melewati semuany dengan tanpa sadar.. woooogghhhh...
"heeeh salaaahhh salaaahh T.T" seruku untuk menghentikan semua ini...
"eh, kukira sekarang tanggal *thuuut* fi,
 jangan nangis Fi, harusnya aku yang nangis....
 Jan, aku boleh nangis ga? nangis isin."
     Aaaaaaaaahahaha,, lucu tenan lucu tenan... Mereka mereka ini masih yaa bisa bikin seneng atinya... Masih banyak obrolannya,, tapi masak iya tak tulis semua... Gak ah,.. hehe.. Kemudian beberapa mulai pm, ngasih selamat juga, setelah semua pada tau kalo tidak hari ini, pada mlipir satu satu.. wkwkwkwk...
     See You Next Time Co-Plug :D :*

You May Also Like

0 komentar

. . . .