Alhamdulillah, Tiup Lilin...

by - Mei 22, 2015

bentar, isinya nyusul, yang penting dapet tanggalnya, haha

     Terimakasih, keluarga baru yang mau meluangkan waktu serta materinya untuk aku, di sift 2s dan 3p jumat 22 Mei 2015. Tanggal itu, adalah tanggal dimana aku dilahirkan beberapa tahun lalu. Dan dihari itu, ada kejutan kecil yang manis dari mereka.
     2s, ketika flow konsu sedikit sepi. Dua buah cups cake dengan lilin yang bertengger diatasnya disuguhkan untukku, seraya ucapan "selamat ulang tahun". Sebelumnya, sempat akan dikerjai sama spv mas Rian dan gardep Vina (mungkin). Yang katanya sift 3p nanti sudah ada yang ambil. Lumayan bingung, karena aku dapet sift itu dari orangnya langsung. Well, gatau gimana ceritanya, udah aja gitu kasusnya, ketutup sama riuhnya gardep lain yang menyelamati. Tiup lilin, foto, dan sudah. Hihi... Ya begitulah, karena masih dalam waktu kerja.. Terimaksih Imam Vina Maria Nina Syarif dan yang lainnya...
     3p. Yaa, semuanya berjalan selayaknya ngesift biasa. Lakon, backup lakon, ADDSTOCK, masukin stok, ribet, duh. Tutup gerai. Semuanya biasa aja. Yaa walaupun ketika ngesift atau sebelumnya semua juga ngucapin 'selamat' untuk aku, trimakasih banyak. Kemudian, ketika evaluasi. Pun berjalan seperti biasa aja. Tutup gerai dengan teriakan "YO!" dan bersalaman, udah. Tapi ketika lagi salaman, aku melihat sekelebat cahaya.. Yap, ada lilin lagi untukku. Lilin aja, hihi. Ada gardep 53 Maya dan Amin yang membawakan beberapa lilin menyala di atas kue kue kecil jco. Alhamdulillah, kejutan lagi. Sebelum tiup lilin, foto dulu, hihi. Kemudian, api padam bersama harapan-harapan yang ada. Beberapa harapan yang entah mustahil terjadi atau tidak. Terimakasih mbak Nona yang kata Inung mau bikin drama, tapi gajadi. Ga kebayang deh, hehe.
     Pada intinya, trimakasih semuanya. Kalian keluarga baru yang menyenangkan... Semoga kebaikan dibalas olehNya.. amiiin.. Terimakasih doanya, semoga dikabulkan, amiiin..

    Dan, satu lagi. Ketika keluarga lainnya, anak-anak kelas F PTI 2011, yang benar mengucapkannya hari itu juga, hehe. Kemarin, ketikaa ngampus, hari apa lupa (kamis). Bertemu mereka di tempat makan. Ada Mimip, Akhi, Reta, Faza. Oiya, ada Budi juga, sebelumnya ketemu di parkiran. Ngobrol ngalor ngidul, dan aku cuma bisa diam, karena sebagaian besar aku tidak menau apa yang sudah terjadi, semacam Jet Lag kampus, haha. Mereka, memberiku kado (lagi). Ya ampun, bahkan ketika harinya sudah lewat, mereka masih mengingatku. Sekotak besar dengan bungkus yang vintage. Disuruh dibuka waktu itu juga, dan harus dikenakan katanya. Firasatku buruk, tidak membuka adalah jalan terbaik, tapi apa, aku dipaksa buka #eh.
    Apakah kalian tau isinya? Super sekali. Fu. Isinya seperangkat alat dapur. Haaaa. Nyleneh banget. Ada serok, susuk, parut, 2 pisau, celemek, 2 resep masakan, cinthung. Ada yang gatau apa aja itu? Silakan googling. Dan satu lagi, penghargaan kelas. Semacam "best" istilahnya. Mereka dapat data itu dari acara nginep tanggal 10 Mei kemaren. Aku kepaksa gabisa ikut, tumbang. Dan best apa yang kudapatkan? Lahaciya.. Haha.

    Terimakasih juga doanya, semua temen temen yang aku punya, semuanya... semuanyaaaa...
    
Sekali lagi terimakasih semuanya. Aku tidak menyangka akan menjadi seperti ini. Selama hidupku, aku tidak dibiasakan untuk merayakan sebuah ulang tahun, memberikan hadiah, atau tiup lilin diatas kue. Biasanya, hadiah hanya datang beberapa kali dalam beberapa tahun yang entah kapan. Ucapan penuh kasih sayang pun, entah hanya berapa kali kuadapatkan dari orang-orang di dekatku, seperti, keluarga misalnya. Miris ya? Ah tidak..sudah biasa. Karena justru dengan hal hal yang terjadi ini, malah sedikit membuatku canggung, dan "what should i do?". Sekian, terimakasih...

You May Also Like

4 komentar

. . . .